Sabtu, 10 Oktober 2009

Just About Me

Assalama Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
First, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, dengan Izin dan Rahmat-Nyalah saya bisa membuat blog ini, alhamdulillah.
Nama saya Sudarmono, lahir di Kab. Sidrap, Sulsel dengan predikat bayi sehat walafiat dan normal tanpa kurang apapun, alhamdulillah. Saya besar dan bersekolah di Sidrap hingga selesai SMA di sana. Sekarang saya tengah menyelesaikan studi S1 saya di Jurusan Biologi Fak. MIPA Universitas Hasanuddin.
Saya membuat blog ini dengan harapan dapat berbagi dengan pembaca sekalian, terutama mengenai kajian ilmu biologi, bidang ilmu saya tentunya. Biologi sebagai salah satu bidang ilmu basic atau dasar yang mempelajari mengenai makhluk hidup dan lingkungannya tidak dapat lepas dari ilmu basic lainnya. Perkembangan ilmu biologi berjalan seiring berkembangnya ilmu lain, seperti fisika, kimia, matematika dan tentu saja perkembangan teknologi. OLeh karena itu, apapun yang saya tulis di blog ini, butuh saran, kritik maupun informasi lainnya dari pembaca sekalian demi perkembangan kita bersama.

Tidak ada komentar: